Jelang Tahun Baru 2021, PMI Jember Semprot Tempat Wisata dan Pelayanan Publik



CERITARELAWAN.ID, JEMBER - Ditengah pandemi yang tren nya terus meningkat di Kabupaten Jember serta menjelang tahun baru 2021, Palang Merah Indonesia (PMI) Jember terus melakukan penyemprotran disinfektan menggunakan kendaraan gunner.

Penyemprotan dilakukan di seluruh kecamatan di Kabupaten Jember. Ketua PMI Kabupaten Jember E. A. Zaenal Marzuki,SH,MH menjelaskan, pada hari ini Senin 28 Desember 2020 melakukan penyemprotan di Kecamatan Ambulu.

" Menjelang tahun baru 2021, hari ini kita lakukan penyemprotan di Kecamatan Ambulu dan ini adalah kecamatan yang ke 19 dilakukan penyemprotan," ujarnya. 

Menurutnya, penyemprotan ini dilakukan karena untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 menjelang tahun baru dan di targetkan seluruh kecamatan di Jember selesai di semprot pada Januari 2021.

"Penyemprotan ditargetkan hingga Januari 2021 dan selesai dilakukan diseluruh kecamatan di Jember," imbuhnya.

Sementara itu, karena kondisi saat ini menjelang pergantian tahun 2021 pihaknya melakukan penyemprotan juga di ruang pelayanan publik, tempat wisata dan tempat lain yang sering menjadi kunjungan masyarakat.

"Kita semprot juga tempat wisata dan tempat lainnya," tutupnya.

Pewarta cak amin
Editor nur 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Jelang Tahun Baru 2021, PMI Jember Semprot Tempat Wisata dan Pelayanan Publik"

BACA JUGA
close