Mayat Pria Bertato RTCIL Ditemukan Tanpa Kepala dan Kaki di Malang



CERITARELAWAN.ID, Malang - Sesosok mayat pria tanpa kepala dan kaki serta tidak ada identitas yang ditemukan oleh para pemancing ikan di Pantai Modangan, Dusun Kaliketuk, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jumat (25/12).

Salah satu saksi mata yang bernama Wawan mengatakan ia menemukan mayat tersebut bersama kedua rekannya saat mancing pukul 15.00 Wib. Waktu mencari tempat memancing, ia mencium bau menyengat dan saat ditemukan ternyata ditemukan mayat.

"Baunya menyengat, mayatnya sudah membusuk posisinya berada di bibir karang tebing pantai. Kami meminta bantuan dan memberitahukan ke warga," kata Wawan.

Warga bersama pihak desa melapor ke Polsek Donomulyo. Proses evakuasi baru dilakukan pada Sabtu (26/12/2020), karena medan yang sangat sulit karena air pasang. Proses evakuasi pun ditunda hingga keadaan memungkinkan.

Kapolsek Donomulyo, Ipda M Arif Karanawan menyebut posisi mayat dengan pantai berjarak 1 kilometer. Hal pertama yang dilakukan yaitu langsung melakukan penilaian di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mayat laki-laki tersebut memiliki ciri tato di lengan kanan bawah bertuliskan RTCIL.

"Saat evakuasi tim sempat mengalami kesulitan karena berada di tebing apalagi pasang udara. Tapi kerja keras semua akhirnya berhasil mengevakuasi mayat," katanya, Sabtu (26/12/2020).

Mayat kemduian dibawa ke RS Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk dilakukan otopsi untuk mendalami penyebab kematiannya.

Sumber Jatimnow
Editor nur

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Mayat Pria Bertato RTCIL Ditemukan Tanpa Kepala dan Kaki di Malang"

BACA JUGA
close