PDDI Sragen Gelar Rapat Kerja


CERITARELAWAN.ID, Sragen - Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Kabupaten Sragen mengadakan Raker dan Silaturahmi PDDI Kecamatan se Kabupaten Sragen pada Sabtu (19/12/20).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Sragen dr. Ismail Joko Sutresno, Sp.OG (K) dan Pengurus PMI Kabupaten Sragen berlangsung di Gedung MTA Perwakilan Sragen Kota.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan sosialisasi tentang 7 Prinsip Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional yang disampaikan oleh Wakil Ketua I Drs. Soewarno dan Pelaksanaan Donor Darah dalam masa pandemi yang disampaikan oleh dr. Ririn Dyah W.

Donor Darah Sukarela merupakan Individu atau orang yang menyumbangkan darahnya, dengan tujuan untuk membantu yang lain khususnya yang pada kondisi memerlukan suplai darah, karena sampai saat ini darah belum bisa di sintesa sehingga ketika diperlukan harus diambil seseorang/individu.

Mereka juga bagian dari relawan PMI yang bertugas membantu PMI dalam memenuhi kebutuhan darah.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan masa pandemi.

Jadi tunggu apalagi, ayo menjadi donor darah sukarela. Donor darah merintia jalan ke surga.

Sumber PMI Kabupaten Sragen
Editor nur 
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "PDDI Sragen Gelar Rapat Kerja"

BACA JUGA
close