Pemancing asal Sidoarjo Tewas Tenggelam di Waduk Cerme Gresik



CERITARELAWAN.IDGRESIK - Seorang pemancing tewas tenggelam di waduk yang berada di Desa Ngabetan, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Minggu (20/12/2020).
Kapolsek Cerme AKP M. Nur Amin mengatakan korban adalah Hafidl Zarkoni (32), warga Dusun Cangkring RT 4 RW 1, Desa Cangkringturi, Kecamatan Prambon, Sidoarjo.
Kronologi kejadiannya saat korban bersama dua rekannya memancing ikan di pinggir waduk. Korban pamit kepada saksi untuk memancing di tengah waduk yang dipenuhi tanaman enceng gondok karena melihat banyak ikan. Korban kemudian turun ke dalam waduk. Tak selang lama korban kemudian berteriak meminta tolong dan rekannya menuju ke tengah waduk dengan kedalaman air sekitar 2 meter untuk menolongnya.
Nur Amin juga menambahkan bahwa saat korban ditarik tangannya, saksi tidak mampu menarik dan kehabisan tenaga untuk menyelamatkan nyawa rekannya. Kemudian saksi naik ke atas waduk dan meminta bantuan warga sekitar. Korban yang tewas berhasil dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Cerme untuk dilakukan visum. Sedangkan pada tubuh korban tidak ditemukan luka akibat kekerasan.

Sumber jatimnow
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020