Pemotor Wanita Tewas dalam Kecelakaan di Sidoarjo

Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP

CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo Kecelakaan melibatkan truk bernopol W 8437 UT dengan motor Yamaha Mio L 5390 FN terjadi di Simpang Empat Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo. Kecelakaan menyebabkan satu orang tewas.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.00 Wib, Kamis (17/12/2020). Korban meninggal adalah pengendara motor bernama Samiasih (30), warga Desa Kebonsari, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan sopir truk adalah Setu (55), warga Sarirogo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo.

"Dalam insiden kecelakaan antara truk kontra sepeda motor ini, mengakibatkan satu orang meninggal di TKP," jelas Kanit Laka Satlantas Polresta, AKP Sugeng.

Sugeng menyebut, semula motor yang dikendarai korban melaju dari timur ke barat. Sampai di Simpang Empat Candi, korban berbelok ke kiri arah selatan dengan mengambil lajur sebaliknya.

Karena diduga kurang berhati-hati, korban tertabrak bagian kanan truk yang melaju dari arah selatan ke utara, yang akan berbelok ke arah timur.

"Faktor penyebab kecelakaan ini diduga karena kekurang hati-hatinya pengendara motor," tandasnya.

Jenazah korban sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Dua kendaraan juga sudah diamankan.

Sumber jatimnow
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pemotor Wanita Tewas dalam Kecelakaan di Sidoarjo"

BERITA MENARIK LAINNYA
close