Pengendara Sepeda Motor Terlindas Truk di Mojokerto

Petugas Satlantas Polres Mojokerto dibantu dari PMI Kabupaten Mojokerto mengevakuasi korban.

CERITARELAWAN.ID, Mojokerto - Jelang malam pergantian tahun baru, seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk gandeng di Jalan Raya Brangkal, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. Diduga korban tangki mendahului sebuah truk truk gandeng, namun menyenggol trotoar sehingga terjatuh dan terlindas.

Korban yang membonceng seorang perempuan yang berjalan dari arah Surabaya menuju ke Jombang. Di lokasi kejadian, korban yang mengikuti tangki mendahului sebuah truk gandeng dari arah kiri, diduga menyenggol trotoar sehingga terjatuh ke kanan.

Tubuh korban terlindas bagian belakang truk hingga terseret beberapa meter. Korban meninggal di lokasi kejadian, sementara perempuan yang dibonceng oleh korban mengalami luka pada bagian kaki. Petugas dari Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dibantu petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Mojokerto, jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, begitu juga korban luka. Kasus kecelakaan dengan korban meninggal dunia ini ditanggani Satlantas Polres Mojokerto.

“Korban dari arah Surabaya menuju Jombang mencoba mendahului dari sebelah kiri. Kemungkinan nyenggol trotoar dan terjatuh, pengendara terlindas ban truk gandeng bagian belakang dan perempuan yang dibonceng mungkin istrinya terluka, ”ungkap salah satu warga di lokasi, Kamis (31/12/2020).

Korban yang terjatuh dan terlindas truk gandeng bagian belakang mengalami luka parah pada bagian kepala dan tangan sehingga korban meninggal di lokasi kejadian. Menurut saksi, korban sempat terseret beberapa meter. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari arah Surabaya ke Jombang merambat dan cuaca hujan. 

Sumber beritajatim
Editor nur
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url