Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2020, Kodim 0701/Banyumas Gelar Aksi Donor Darah


CERITARELAWAN.ID, Banyumas - Kodim 0701/Banyumas bekerjasama dengan PMI Kabupaten Banyumas menggelar Bakti Sosial Donor Darah, dalam memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2020 bertempat di Aula Makodim 0701/Banyumas, Senin (7/12/2020).

Komandan Kodim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol mengatakan, donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama dan dengan menyumbangkan setetes darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan," jelas Dandim.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa pada Hari Juang Kartika TNI AD 2020 ini, kami berharap keberadaan kami disini dapat memberikan manfaat bagi warga, itulah inti dari Hari Juang Kartika, TNI Angkatan Darat mengabdi dan membangun bersama rakyat.

"Melalui kegiatan ini, kiranya mampu menciptakan situasi dan kondisi daerah yang kondusif dimasa pandemi covid-19", ungkap Dandim.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini juga bisa menambah jumlah stok darah di Palang Merah IndonesiaPMI ) agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas," pungkas Dandim. 

Sumber Pendim 0701 Banyumas
Editor nur 
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2020, Kodim 0701/Banyumas Gelar Aksi Donor Darah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close