Pimpinan Baznas Banten Hari ini di Lantik Gubernur


CERITARELAWAN.ID, Serang - Gubernur Banten H.Wahidin Halim melantik lima pimpinan BAZNAS Provinsi Banten di ruang rapat rumah dinas Gubernur Rabu, 16 Desember 2020 berdasarkan SK Gubernur No. 458/kep.282-Huk/2020.

Pelantikan itu juga disaksikan oleh sekretaris daerah provinsi Banten, asisten pemerintahan provinsi Banten, kepala kanwil Kemenag provinsi Banten, kepala biro pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Setda provinsi Banten dan Prof.Dr.H Suparman Usman, S.H.

Dalam Pelantikan tersebut, Wahidin mengucapkan selamat kepada Pimpinan BAZNAS Provinsi Banten Terpilih periode 2020-2025 serta mengungkapkan sikap optimis bahwa Para Pimpinan BAZNAS Provinsi Banten dapat menjalankan amanahnya dengan baik.

Beliau juga Mengucapkan terimakasih atas segala upaya yang di lakukan oleh pengurus BAZNAS Provinsi Banten periode 2015-2020 yang telah berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik serta telah membawa BAZNAS Provinsi Banten meraih banyak prestasi dan turut andil dalam pembangunan di Provinsi Banten.

"saya tidak pernah berfikir lebih jauh, yang saya fikir adalah keberlangsungan BAZNAS Provinsi Banten agar dapat terus bersama-sama melanjutkan pembangunan di Provinsi Banten".

Lima Pimpinan BAZNAS yang terpilih pada periode 2020-2025 adalah  Prof.Dr.H. E. Syibli Syarjaya, LML, M.M. sebagai ketua BAZNAS Provinsi Banten, H. Zaenal Abidin Syuja'i, Lc sebagai Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan ,Drs.H. Moh Suhri Utsman, M.M.Pd sebagai Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Ace Sumirsa Ali, S.Fil.I sebagai Wakil Ketua III Bidang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan dan Mulyadi, S.Ag sebagai Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, Sumber Daya Manusia dan Umum.

Dengan terpilihnya Pimpinan BAZNAS Provinsi Banten tersebut Diharapkan pimpinan baru ini juga dapat meneruskan kepemimpinan yang lebih baik dan dapat menjalankan amanah dalam pengelolaan zakat ini.

Pewarta amin
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

1 comment for "Pimpinan Baznas Banten Hari ini di Lantik Gubernur"

Comment Author Avatar
more news from East Java, visit:
jatimTIMES

ceritarelawan.id tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE