Seorang Pria Warga Campurdarat Tulungagung Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri


CERITARELAWAN.IDTulungagung - Warga Campurdarat, Kabupaten Tulungagung digegerkan dengan kabar adanya seorang pria tua gantung diri. Pria itu diketahui berisial SKJ (59) warga di salah satu desa di Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung. Dia ditemukan tewas dengan tali menjerat leher dan menggantung. 

Saksi mata, yakni Sukijah (adik kandung korban) mengetahui pertama kali, pada Sabtu (12/12/2020) jam 05.00 WIB. Saat itu saksi sedang menuju mobil pikap hendak mengambil pakan rumput gajah, lalu melihat korban di atas bak mobil dan dipangil beberapa kali tidak ada jawaban. Karena tak dijawab, saksi memberitahu kepada warga sekitar dan diteruskan kepada Kepala desa lalu melaporkan ke Polsek Campurdarat.

Patugas datang, dan saat  berada di TKP posisi korban tergantung dengan seutas tali tambang warna hijau di atas bak mobil pikap menghadap ke arah timur dalam keadaan sudah meninggal dunia.Petugas langsung menurunkan korban SKJ dan setelah diperiksa oleh tim medis, pada tubuh korban tidak diketemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan.

Dari keterangan saksi lain dan keluarga dekat, SKJ memiliki riwayat sakit sesak nafas yang tidak kunjung sembuh. Atas peristiwa ini, keluarga menerima atas  meninggalnya korban SKJ dan menolak dilakukan autopsi dan selanjutnya membuat Surat Pernyataan dan langsung dikuburkan.

Sumber jatimtimes
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Seorang Pria Warga Campurdarat Tulungagung Meninggal Dunia Dengan Cara Gantung Diri"

BERITA MENARIK LAINNYA
close