Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tingkatkan Kapasitas, KSR STIE AL Khairiyah Cilegon Gelar Diklat

Penyematan Tanda Peserta oleh Pengurus PMI Kota Cilegon (Foto Fahrullah) 

CERITARELAWAN.ID, Cilegon - Untuk meningkatksn kapasitas Korps Sukarela (KSR) unit Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Khairiyah menggelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) bagi calon anggota baru di Aula Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon, hari ini Sabtu (12/12/2020)
 
Pembukaan Diklat KSR unit Al-Khairiyah ini dihadiri oleh Pengurus PMI Kota Cilegon, Muhammad Yunus, Wakil Ketua 3 STIE Al-Khairiyah, Rio Irwan Saputra, M.Pd, Kepala Markas PMI Kota Cilegon, Nurwarta Wiguna, BPBD Cilegon, Rois Mujahidin, Ketua BEM, Predy Febrianti, Komandan KSR unit STIE Al-Khairiyah, Dedi Ali Yusuf,  Komandan KSR unit Markas PMI Kota Cilegon, Iin Inayah serta diikuti oleh 10 Mahasiswa STIE Al Kahairiyah sebagai Calon anggota KSR.


Muhammad Yunus Pengurus PMI Kota Cilegon saat pembukaan menyampaikan calon anggota yang hadir diharapkàn dapat mengikuti kegiatan Diklat sampai selesai, karena materi yang disampaikan akan menjadi bekal untuk pengabdian di masyarakat.



"Untuk adik-adik kami calon anggota KSR unit STIE Al-Khairiyah, agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Diklat sampai selesai karena materi yang nanti disampaikan akan menjadi bekal untuk pengabdian di masyarakat, dengan adanya pandemi ini agar setiap kegiatan dapat mengikuti Protokol Kesehatan yang ada, seperti memakai Masker, menjaga jarak, mencuci Tangan dengan Sabun". Tuturnya

Sementara itu, Wakil Ketua 3 STIE Al-Khairiyah, Rio Irwan Saputra, M.Pd, menambahkan kepada seluruh calon anggota KSR bahwa Diklat yang sesungguhnya adalah setelah selesai kegiatan ditempat ini, disaat diluar ruangan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat.
 

Untuk Standar materi dalam Diklat KSR ini yaitu 120 Jam, yang mana akan dilakukan penyampaian materi bertahap setiap hari Sabtu dan juga penugasan bagi calon anggota KSR. Pungkasnya

Penulis/pewarta PMI Kota Cilegon (Fahrullah)
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata.

Post a Comment for "Tingkatkan Kapasitas, KSR STIE AL Khairiyah Cilegon Gelar Diklat"

BACA JUGA
BACA JUGA
BERITA REKOMENDASI

close