Viral, Lelaki Bergamis di Banyuwangi Salat di Tengah Jalan

Potongan video pria bergamis yang salat di tengah jalan 

CERITARELAWAN.ID, Banyuwangi
Sebuah video yang memperlihatkan seorang lelaki bergamis putih sedang menirukan gerakan salat di tengah jalan, viral di media sosial, Kamis (17/12/2020).

Video berdurasi 9 detik itu menyebar di sejumlah WhatsApp Grup di kalangan masyarakat Banyuwangi.

Pria bersorban hitam itu berada di jalan raya Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, Jawa Timur. Aksi berbahaya itu diketahui terjadi sekitar pukul 13.00 Wib.

Dalam video pendek tersebut, nampak sejumlah kendaraan berlalu lalang melintasi pria berjenggot itu. Tak pelak para pengguna jalan harus mengurangi laku kendaraannya.

Belum diketahui secara pasti siapa pria misterius yang melakukan aksi berbahaya itu. Apakah digunakan untuk konten media sosial atau ada tujuan lain.

Namun berdasarkan kabar yang beredar, pria yang diketahui berpakaian gamis panjang warna putih lengkap dengan sorban hitam dan memakai sendal japit itu diduga mengalami gangguan jiwa.

"Tadi setelah salat, bapak itu kemudian berjalan mengarah ke Jajag," ungkap Indah, salah satu saksi mata tentang sosok pria bergamis yang salat di tengah jalan.

Sumber berita asli Timesindonesia
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Viral, Lelaki Bergamis di Banyuwangi Salat di Tengah Jalan"

BERITA MENARIK LAINNYA
close