Wanita Tanpa Identitas Tewas Tabrak Kereta di Perlintasan Bago Tulungagung

korban sebelum dievakuasi dari lokasi kejadian (Foto Jatim TIMES)

CERITARELAWAN.ID, Tulungagung - Seorang wanita tanpa identitas meninggal tertabrak kereta api di perlintasan Bago, Jumat (11/12/20) pagi. Diperkirakan wanita berusia sekitar 30 tahun itu sengaja menabrakkan diri pada kereta api yang sedang berjalan.

Penjaga palang pintu kereta perlintasan Bago, Yudo Prasetyo menuturkan sebelumy kejadian, wanita itu mondar-mandir di sekitar perlintasan kereta. Namun dirinya tak menaruh curiga, lantaran pagi itu banyak orang beraktivitas.

"Memang ada seorang wanita dari pagi sudah mondar-mandir di rel kereta, saya kira itu wajar karena pada pagi hari masyarakat biasanya juga melakukan aktivitas tersebut," kata Yudo Prasetyo, di tempat kerjanya.  

Setelah tertabrak kereta, wanita itu terpental hingga 20 meter jauhnya, dan langsung meninggal di tempat. Yudo melanjutkan, sekitar pukul 06.40 WIB saat akan ada kereta melintas, dirinya sudah meneriaki wanita itu agar menjauh. Namun wanita itu bergeming dan terjadilah tabrakan tersebut.

"Sebelum saya menurunkan palang pintu, kereta dari jauh sudah membunyikan klakson, namun karena tugas saya utamanya harus mengamankan dulu kereta jadi saya berusaha untuk meneriaki agar wanita tersebut minggir," imbuhnya.  

Yudo memperkirakan wanita itu memang berniat bunuh diri, lantaran sesaat hendak tertabrak kereta, wanita tersebut merentangkan tangan di tengah rel menyambut kedatangan kereta api.

"Korban merentangkan tangannya saat jarak kereta sudah dekat," ungkapnya.  

Setelah kejadian tersebut, dirinya langsung menghubungi Stasiun Tulungagung, untuk melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian.

"Tak lama saat itu petugas ambulans mengevaluasi korban ke RSUD dr. Iskak guna proses otopsi," tandasnya.  

Salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut, Suparman menyebut korban sudah berada di lokasi sejak pagi. Korban terlihat mondar-mandir sambil membawa tas kresek berisi nasi bungkus.

"Dari pagi saya lihat dia (korban-red) membawa makanan dan sendal jepit, tak lama kemudian saya mendengar klakson kereta dengan kencang, ternyata wanita tersebut," ungkapnya.

Menurut Suparman, wanita tersebut bukan berasal dari daerah sekitar. Wanita tersebut terlihat sering meminta makanan di salah satu rumah makan.

"Wanita tersebut biasanya minta makanan di warung-warung," tandasnya.

Sumber berita asli jatimtimes
Editor nur
Copyright@CERITARELAWAN.ID2020
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Wanita Tanpa Identitas Tewas Tabrak Kereta di Perlintasan Bago Tulungagung"

BERITA MENARIK LAINNYA
close