5 Cara Membuat Pisang Keju yang Enak dan Disukai

Pisang sendiri adalah salah satu buah yang mudah diproses atau menjadi suplemen makanan, salah satunya adalah pisang goreng. Pisang goreng adalah sandwich atau sandwich yang sering ditemukan di seluruh wilayah di Indonesia. Menjadi kebijaksanaan lokal Indonesia, pisang goreng sekarang tidak hanya bertemu di kafetaria atau di Warkop, atau beberapa kafetaria, yang mulai menyajikan pisang goreng sebagai menu lambang. Salah satu menu pisang goreng yang sering menjadi menu favorit seorang pengunjung adalah pisang keju. Campuran pisang dengan keju berhasil menciptakan rasa yang enak yang lezat dan tidak hanya menyukai orang dewasa, anak-anak juga menyukainya. Pisang yang kaya akan nutrisi B6, nutrisi C dan kalium dan keju yang kaya akan kalsium, protein dan nutrisi A, membuat sandwich pisang goreng keju menjadi menu pertumbuhan anak yang sehat dan baik. Apakah Anda ingin membuat pisang keju yang suka anak-anak? Yuk, lihat ini cara membuat pisang keju yang baik.



cara membuat pisang keju
Cara Membuat Pisang Keju yang Enak dan Disukai Anak-Anak. (Foto: Pixabay)

Banana Keju Cokelat


Rasanya tidak ada anak yang tidak suka makanan manis seperti cokelat, ya. Pisang keju dengan lumer cokelat tambahan akan meningkatkan keinginan anak-anak untuk mencoba pisang keju goreng, Anda tahu. Cara membuatnya mudah, siapkan tepung, vanila dan garam dan aduk rata dan berikan air secukupnya.

Kemudian, pisang yang telah berkulit dibagi menjadi tengah untuk tidak memotong dan memasukkan blok cokelat yang telah dipotong panjang dan keju longitudinal. Kemudian tutup pisang dengan campuran tepung basah dan letakkan di tepung panir. Goreng sampai dibawa. Dengan cara ini, cokelat blok akan meleleh segera setelah dimakan oleh anak Anda, menarik, ya!

Nugget Banana Keju


Siapa yang tidak tahu nugget pisang? Ternyata bagaimana melakukannya dengan mudah dan kami bisa melakukannya di rumah, Anda tahu! Caranya adalah pisang pertama pisang pertama, setelah perpaduan lembut pisang dengan tepung, gula dan vanila. Setelah mencampur dengan baik, tambahkan keju parut dan uap selama sekitar 20 menit.

Setelah dimasak, potong campuran dan buang diri Anda ke dalam tepung cair dan rolle campuran dalam peraba. Untuk selai-roti itu sempurna, biarkan campuran beristirahat di freezer sekitar satu jam. Jika sudah, menggorengnya ke cokelat, berikan cakupan sesuai keinginan dan melayani. Pengalaman anak yang memakan pisang menjadi lebih bervariasi!

Baca juga: 17 Makanan Khas Natal dari Seluruh Dunia yang Wajib



Roti Kepang Banana Keju


Jika anak Anda suka roti, roti jalinan adalah salah satu roti yang menarik dan layak untuk dicoba, Anda tahu. Metodenya mudah, pertama, campur tepung dan gula, tambahkan Fermipan, aduk, berikan sedikit air, biarkan berdiri sekitar 30 menit. Pisang terbagi yang telah menjadi kulit dalam dua. Kemudian, campuran roti siap membuat 18 bagian.

Ambil campuran, ratakan dan letakkan pisang dan keju di tepi campuran. Lipat campuran jalinan sampai selesai. Angin mixer ke wijen, mengguncang pesanan, biarkan beristirahat satu jam dan kemudian digoreng sampai dimasak. Keju roti pisang pisang siap dan menjadi sandwich anak-anak favorit baru.

Pancake Banana Keju


Jika Anda ingin mencoba makanan Barat, pancake adalah salah satu menu termudah untuk dibuat. Cara melakukannya adalah gula campuran, tepung, garam dan debu untuk memanggang dan kemudian bergaul dengan baik. Tambahkan telur dan susu cair sedikit demi sedikit, sambil mengaduk, dan menambahkan margarin yang meleleh sesudahnya.

Siapkan panci datar panas, tuangkan campuran dan kembali sampai dimasak dan kemudian diangkat. Oleskan pancake dengan cokelat selai, tambahkan pisang, taburi keju parut di bagian atas. Menu pancake keju pisang siap untuk menjadi menu sarapan untuk anak-anak di pagi hari!

Banana Bakar Keju


Banana Bakar juga tidak kalah menarik dengan pisang yang mencampur massa tepung. Bagaimana melakukannya lebih cepat dan lebih mudah, tidak diragukan lagi, akan mengoptimalkan waktu Anda untuk menyiapkan sandwich untuk si kecil Anda. Cara membuatnya sangat mudah, siapkan panggangan di atas kompor.

Kulit pisang dan pembagian menjadi dua sama, memanjang sedikit mentega, dan meletakkannya di atas panggangan. Ulangi pisang kuning coklat. Sajikan dengan keju parut dan sirup gula atau selai stroberi yang akan ditambahkan ke pencetakan asam dan manisnya di pisang panggang.

Roti Banana Keju


Kali ini, pisang diproses menjadi lebih lembut dan tidak terlihat dengan mengubah pisang ke dalam adonan kue. Ini juga disebut roti pisang, massa pastel pada umumnya tepung gandum, telur, mentega, garam dan pisang yang telah dihancurkan dalam 1 campuran dan memanggang pada suhu tertentu.

Juga tambahkan bagian keju / membuatnya dipenuhi dengan campuran untuk terkejut ketika Anda makan. Setelah campuran dimasak, taburi keju yang lebih parut sebagai rasa sambutan.

Banana Splits


Jika sekarang pisang, dapatkan perceraian, sering kali juga dikenal sebagai kotak makanan penutup. Makanan penutup kaya pisang juga dapat ditambahkan ke cakupan keju untuk menambah rasa lezat. Atur piring, kue spons, celah kue, potongan pisang dan es krim dengan bahan-bahan keju parut dan sprinkler cokelat di bagian atas. Menjadi makanan musim panas yang khas dan akhir pekan dengan anak-anak dan kerabat yang lebih dekat. Jangan lupa dirawat!

Post a Comment for "5 Cara Membuat Pisang Keju yang Enak dan Disukai"

BERITA MENARIK LAINNYA
close