Ajaib, Cewek Ditabrak Kereta Api, Dirinya Selamat Motornya Hancur

Motor korban ringsek usai diseruduk kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Laban Asem Kecamatan Kabat, Banyuwangi


CERITARELAWAN.IDBanyuwangi – Kejadian ini nyata terjadi di Banyuwangi, seorang remaja perempuan selamat meski mengalami tabrakan dengan kereta api.   Dalam kejadian itu, Novita Sri Susanti asal Dusun Cemetuk, Desa Cluring, Kecamatan Cluring hanya mengalami luka ringan.

Sementara sepeda  matik nopol P 5340 WX ringsek terseret Kereta Api Pandanwangi sejauh 100 meter di perlintasan tanpa palang pintu Laban Asem, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Rabu (27/1/2021). Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto mengatakan pemotor perempuan itu akan ke tempat saudaranya yang tinggal di Desa Laban Asem.

“Saat itu korban akan melintas di perlintasan rel kereta. Karena jalan licin, korban terpeleset dan jatuh. Korban kemudian menghindar kereta yang sudah dekat dan langsung menyambar motornya hingga terseret 100 meter,” katanya. 

Korban selamat dan mengalami luka ringan. Sementara motor yang dipakai korban ringsek. Petugas dan warga kemudian membawa korban ke puskesmas terdekat dan barang bukti motor yang rusak diamankan di Pos Lantas Rogojampi.

Ipda Suharto mengimbau kepada pengguna jalan yang akan melintas di perlintasan tanpa palang pintu kereta api agar berhati – hati dan tidak terburu-buru. “Perlintasan kereta membahayakan. Warga diminta berhati-hati,” pungkasnya.

sumber berita klikjatim
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Ajaib, Cewek Ditabrak Kereta Api, Dirinya Selamat Motornya Hancur"

BERITA MENARIK LAINNYA
close