Cak Hud Orang Pertama di Sidoarjo yang Siap Disuntik Vaksin Covid-19



CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo - Pj Bupati Sidoarjo, Hudiyono yang akrab disapa Cak Hud siap menjadi orang pertama di Sidoarjo yang disuntik vaksin covid-19. Vaksin dengan merk Sinovac hari ini, Senin (4/1/2021) sudah tiba di kantor dinas provinsi Jawa Timur. Rencananya dalam waktu dekat akan di distribusikan ke kab/kota di Jawa Timur. Kabupaten Sidoarjo ditahap pertama akan menerima 9.300 vaksin yang akan diperuntukkan untuk ribuan tenaga medis se-kabupaten Sidoarjo.

Vaksin tahap pertama akan diberikan kepada seluruh tenaga medis dengan syarat sudah terdaftar di Sumber Daya Manusia Kesehatan (SDMK). Sedangkan untuk tahap kedua nanti akan diberikan kepada TNI-Polri dan ASN karena dinilai rentan dengan resiko. 

Untuk masyarakat umum pemberian vaksin akan dilakukan pada tahap ketiga. Batasan usia penerima vaksin minimal umur 18 tahun dan maksimal 59 tahun. Syarat sama tidak memiliki penyakit bawaan atau komorbit. 

Sumber Facebook @pemkab sidoarjo
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Cak Hud Orang Pertama di Sidoarjo yang Siap Disuntik Vaksin Covid-19"

BACA JUGA
close