Diduga Bunuh Diri, Perempuan Muda di Lamongan Akhiri Hidup di Jalur Kereta Api

Korban tergelatak setelah tersambar kereta api. (ist)

CERITARELAWAN.ID, Lamongan — Seorang perempuan muda bernama Rohmawati Ayunda, warga RT 5 RW 4 Desa Madulegi, Sukodadi, Lamongan diduga sengaja mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke Kereta Api (KA). Tepatnya di perlintasan rel KA Desa Kebonsari, Sukodadi. 

Berdasar keterangan saksi di lokasi kejadian, korban berusia 24 tahun itu diketahui terlihat sudah mondar-mandir di sekitar lintasan KA, setelah sempat makan di sebuah warung sebelah selatan SMK Kesehatan Sukodadi. Ia seakan sengaja menunggu kereta api melintas untuk mengakhiri hidupnya.

Tak lama kemudian melintas KA Agro Anggrek nomor lokomotif KA 3. Begitu KA dengan Masinis Herman Purwanto tersebut melaju dari arah timur ke barat, sudah terlihat jenazah korban tergelatak di tepi rel.

“Setelah ada kereta api melintas terlihat ada seorang wanita yang tergeletak dan segera ditolong oleh warga setempat, tapi korban sudah meninggal,” ujar Saiful (35), saksi mata di lokasi kejadian.

Beberapa anggota kepolisian juga akhirnya datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi telah mengamankan sejumlah barang yang dibawa korban seperti HP (Handphone), dompet serta motor.

Kasubag Humas Polres Lamongan, Iptu Estu S membenarkan kejadian seorang wanita meninggal diduga ketabrak KA. Sekarang perkaranya ditangani oleh Polsek Sukodadi.

“Sudah ada yang menangani. Polisi juga sudah memintai keterangan anggota keluarga dan saksi,” tutur Estu. 

Sumber berita asli klikjatim.com

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Diduga Bunuh Diri, Perempuan Muda di Lamongan Akhiri Hidup di Jalur Kereta Api"

BERITA MENARIK LAINNYA
close