Diduga Penyakit Ayan Kambuh, Pemuda Tuban Ini Tercebur Selokan dan Meninggal Dunia

Polisi dibantu petugas medis Puskesmas Plumpang saat mengevakuasi jasad korban.

CERITARELAWAN.ID, Tuban – Seorang pemuda penderita epilepsi ditemukan meninggal dunia di selokan Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (23/1/2021). Korban diketahui adalaah Erwin Meiriyanto (28), warga Dusun Gading, Desa Prambonwetan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.  Korban ditemukan oleh warga dengan kondisi mengapung di saluran irigasi. Menurut Sukardi, saksi mata yang menemukan korban, Minggu pagi dia hendak pergi ke sawah. Saat berada di lokasi kejadian, dirinya melihat korban mengapung di saluran irigasi. Selanjutnya, saksi meminta tolong kepada warga sekitar dan mengecek kondisi korban. “Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan tubuhnya membusuk,” imbuhnya.

Setelah itu, kemudian beberapa warga melaporkan penemuan itu kepada perangkat desa untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Plumpang. Laporan tersebut ditindaklanjuti petugas Polsek dan Puskesmas Plumpang menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses evakuasi korban.

“Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi (ayan) sejak kecil. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” kata AKP Yoan Septi. 

Sumber berita asli KLIKJATIM.com
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Diduga Penyakit Ayan Kambuh, Pemuda Tuban Ini Tercebur Selokan dan Meninggal Dunia"

BERITA MENARIK LAINNYA
close