Ditabrak Truk Tangki Hingga Masuk ke Kolong Saat Berhenti di Tengah Jalan, Nyawa Pemotor Selamat

Petugas saat melakukan olah TKP. (Faiz/klikjatim.com)

CERITARELAWAN.ID, Gresik — Nyawa Muhammad Marfranklin (28), warga Tropodo Asri C-1 RT 38 RW 04, Desa Tropodo, Kecamatan Waru, Sidoarjo masih terselamatkan dari kecelakaan lalu lintas (laka lalin) yang menimpanya pada Sabtu (16/1/2021). 

Pasalnya dalam kejadian itu Marfranklin yang merupakan pengendara sepeda motor Beat nopol W 2178 QG telah diseruduk truk tangki dari belakang, bahkan posisinya sempat masuk ke bawah kolong truk di Jalan Raya Petiken, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

“Akibat kecelakaan ini pemotor mengalami luka patah tulang pada lengan atas dan tangan kanan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya.

Diceritakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Untuk kronologisnya, saat itu kendaraan truk tangki yang dikendarai Fajar Feri Irwanto (20), warga Dusun Mekungkung RT 03 RW 01, Desa Simbaringin, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto berjalan dari arah Selatan ke Utara.

Setibanya di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), sopir truk tangki ini mendahului beberapa kendaraan lain di depannya. Dan sesampainya di depan warung tepi sawah, ternyata sang sopir tidak melihat arah depan dengan jelas.Nahas, pemotor Marfranklin yang sedang berhenti di tengah jalan di jalur searah dengan truk tersebut langsung ditabraknya dari belakang. 

“Pemotor hendak belok kanan dengan menyalakan riting (lampu sein). Karena antara kendaraan terlalu dekat, terjadilah kecelakaan,” ungkap Ipda Yossy. 

Akibatnya, korban sampai masuk ke kolong truk tangki dan nyawanya masih terselamatkan. Hanya saja mengalami luka patah tulang di bagian tangan.

“Selanjutnya korban di bawa ke RS Anwar Medika Balongbendo untuk dimintakan visum,” imbuh Yossy. 

Sumber berita asli klikjatim.com


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Ditabrak Truk Tangki Hingga Masuk ke Kolong Saat Berhenti di Tengah Jalan, Nyawa Pemotor Selamat"

BERITA MENARIK LAINNYA
close