Gara-gara Korsleting Listrik, Rumah Bambu di Bojonegoro Ludes Terbakar

Kondisi rumah Sunarjo hangus terbakar. (ist)

CERITARELAWAN.IDBojonegoro – Sunarji (36), Desa Pragelan, Kecamatan Gondang, Bojonegoro hanya bisa pasrah melihat rumahnya dilalap si jago merah pada Sabtu (16/1/2021) malam. Beruntung tak sampai ada korban jiwa dalam insiden kebakaran, yang diduga karena korsleting listrik tersebut.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran ini terjadi pada pukul 22.00 WIB. Ketika kejadian kebakaran tidak ada seorang pun yang berada di dalam rumah.

Akibat kebakaran yang terjadi membuat rumah dari bambu milik Sunarji hangus jadi arang. Bara api yang begitu besar sangat cepat merambat ke seluruh bagian rumah.

“Iya, diduga korsleting listrik,” kata Kepala Bidang Kebakaran Bojonegoro, Ahmad Adi Winarto saat dikonfirmasi, Minggu (17/1/2021).

Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.30 WIB dengan dibantu warga. “Untung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi,” imbuhnya.

Untuk kerugian ditaksir Rp 88 juta. Antara lainnya yang ludes terbakar rumah ukuran 10×10 persegi, 1 unit sepeda motor, uang tunai Rp 2 juta, padi 5 sak, bibit bawang merah 2 kwintal dan perabot rumah tangga.

Sumber berita asli klikjatim.com

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Gara-gara Korsleting Listrik, Rumah Bambu di Bojonegoro Ludes Terbakar"

BERITA MENARIK LAINNYA
close