Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ibu dan Dua Anaknya asal Kota Madiun Jadi Penumpang Sriwijaya Air

Rumah warga Kota Madiun yang tercatat jadi penumpang Sriwijaya Air SJ-182 (Foto: Istimewa)

CERITARELAWAN.ID, MadiunTiga warga Kota Madiun tercatat sebagai penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan di Kepulauan Seribu. Ketiganya adalah seorang ibu dan dua anaknya yang masih balita.

Sang ibu bernama Rahmania Ekananda. Sedangkan dua anaknya bernama Fazila Ammara dan Fathima Ashalina. Mereka tercatat sebagai warga Kelurahan Josenan, Kota Madiun.

"Mereka menempati rumah ini dari 2011 sampai 2016. Tapi pada 2017 awal pindah. Karena Pak Ahmad Khadir (suami Rahmania) sebagai anggota TNI AU," ujar warga setempat, Erwin Eka, Selasa (12/1/2021).

Menurut Eka, untuk mendoakan yang terbaik bagi Rahmania dan kedua anaknya, warga setempat menggelar doa bersama.

"Agar segera ditemukan, keluarga besarnya juga kuat," terangnya.

Eka bercerita bahwa Rahmania, suaminya dan keluarganya merupakan sosok yang supel. Keluarga tersebut selalu aktif dalam kegiatan kampung. Walaupun sudah pindah ke Jakarta, keluarga ini masih sering ke Kota Madiun menengok rumahnya.

"Terakhir awal corona Maret lalu sempat ketemu," ungkap Eka.

Sementara Sekretaris Kelurahan Josenan, Tutik Herlinawati membenarkan bahwa sesuai kartu keluarga (KK), keluarga ini masih tercatat sebagai warganya. Dia pun turut mendoakan yang terbaik untuk Rahmania dan kedua anaknya.

"Kami atas nama Pemerintah Kota Madiun utamanya Kelurahan Josenan berdoa yang terbaik buat beliau, kedua anaknya serta keluarganya," tambah Tutik.

Sumber berita asli Jatimnow.com

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata. Pembaca Politisi, profesional, karyawan, pengusaha, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Post a Comment for "Ibu dan Dua Anaknya asal Kota Madiun Jadi Penumpang Sriwijaya Air"

close