Kapten Afwan Zamzami, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 selalu Berkopiah Putih dikenal Dermawan

Kapten Afwan Zamzami, Berkopiah Putih jadi tuan rumah pertemuan keluarga. 

CERITARELAWAN.ID, Cibinong – Lantunan muratal ayat ayat Alquran terdengar di rumah Kapt Afwan Zamzami di komplek Bumi Cibinong Endah, Minggu (10/1/2021). Keluarga berharap ada mukjizat dan kabar baik tentang piliot Sriwijaya Air yang selalu mengenakan kopiah putih itu.  Pesawat Sriwijaya Air  SJ 182  dilaporkan jatuh setelah lepas lantas di perairan kepulauan seribu. 

“Ia juga sosok dermawan, tak hanya pada keluarga tetapi juga pada warga sekitar,” kata Akbar saudara Afwan seperti dilansir Klikjatim.Com.    

Akbar yang juga jurnalis media cetak ibu kota ini, bercerita dirinya mengenal dekat sosok Afwan. Setahun silam keluarga besar yang tergabung dalam  keluarga besar Dipah Family  bertemu dalam cerita suka.

Ia adalah orang baik - tak hanya buat keluarga tetapi juga lingkungan sekitar. Di setiap; pertemuan pria yang akrab saya sapa Da Aan itu selalu memberi tausiyah.

Hingga Sabtu malam, pihak keluarga masih menanti kabar dari sosok orang baik dan murah senyum itu. Perwakilan manajemen Sriwijaya Air sempat menyambangi, dan juga menyimpan kesan baik.

“Kapten Afwan itu sangat ramah dan semuanya tahu kalau beliau adalah pilot yang selalu pakai kopiah putih.” Kata Akbar menirukan.

Akbar memohon bantuan doa semoga ada kabar baik yang datang. Namun jika akdir sudah berkehendak pihak keluarga hanya bisa pasrah dengan keputusan ilahi.

“Sampaikanlah salam kepada Haji Firdaus atau Da Aus yang beberapa bulan lalu telah menghadap ilahi. Da Aus ini adalah kakak kandung kapten Afwan,” kata Akbar.

Sumber berita asli klikjatim
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Kapten Afwan Zamzami, Pilot Sriwijaya Air SJ 182 selalu Berkopiah Putih dikenal Dermawan"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata