Kecelakaan Bus Vs Motor di Sidoarjo Seorang Tewas



CERITARELAWAN.ID, Sidoarjo – Seorang pengendara motor di Kabupaten Sidoarjo kepalanya pecah setelah terlindas bus Mira di dekat pos polisi Geluran, Senin (4/1/2021) pagi.

Kanitlaka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, kecelakaan yang melibatkan bus Mira nopol S 7526 US dengan Yamaha Yupiter AG 2603 JF ini mengakibatkan pengendara motor atas nama Sunarko (48) warga Dusun Cakruk RT 01 RW IV Desa Tales, Kecamatan Ngadiluwih Kediri ini meninggal di lokasi. 

“Korban berkendara dari arah Barat ke Timur di lajur kiri. Nah, saat di seberang pos polisi Geluran, korban diduga serempetan dengan pengendara motor lain yang berjalan searah. Akibatnya korban jatuh ke kanan. Kebetulan tepat di lajur kanan melaju bus Mira. Korban terlindas roda bus bagian belakang sebelah kiri,” tutur Sugeng. Dikuyip dari klikjatim.com

Sugeng menambahkan, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 06.15. Korban meninggal dilokasi dengan luka dibagian kepala. “Pemotor yang diduga menyenggol motor korban langsung melarikan diri,” imbuh Sugeng.

Sementara itu Kasubnit 1 Lantas Polresta Sidoarjo mengungkapkan, usai kejadian, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Siti Khodijah Sepanjang untuk divisum.

Saat ini bus Mira dan pengemudi atas nama Gunawan (58) telah diamakan untuk dimintai keterangan. 

Sumber berita asli Klikjatim
Editor nur

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Kecelakaan Bus Vs Motor di Sidoarjo Seorang Tewas"

BACA JUGA
close