Mabuk Lalu Mesum, Empat Pasangan Digerebek Satpol PP Kota Mojokerto di Kos-kosan

Satpol menemukan dua pasangan mesum dalam kondisi mabuk miras


CERITARELAWAN.IDMojokerto – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto mengamankan empat pasangan muda-mudi yang diduga mesum. Bahkan, dua pasangan lainnya diamankan dalam satu kamar indekos dalam kondisi pesta miras dan mabuk.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengatakan, empat pasangan bukan suami istri ini diamankan petugas di dua rumah kos berbeda, Kelurahan Wates dan Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.

“Ada empat pasangan yang kami amankan. Dua pasangan berada dalam satu kamar sedangkan dua pasangan lain berbeda kamar,” ungkapnya. seperti dilansir dari klikjatim.com

Dia mensinyalir, pasangan muda-mudi itu baru saja berbuat mesum di dalam kamar indekos. Bahkan di antara mereka ditengarai baru pesta minuman keras (miras) sebelum berbuat tak senonoh. Hal itu dikuatkan dengan penemuan beberapa botol berisi miras di salah satu kamar dan kondisi mereka mabuk.

“Dari empat pasangan mesum tersebut, di satu kamar ditemukan sejumlah botol minuman keras yang masih berisi. Jadi kami lakukan pemeriksaan intensif dan ada beberapa juga dalam keadaan mabuk,” jelasnya.

Mantan Kabag Humas Kota Mojokerto ini menuturkan, razia yang dilakukan petugas Satpol PP ini berdasarkan laporan warga yang mengaku resah dengan aktivitas di rumah indekos tersebut. Tiap malam, penghuni di dua tempat kos tersebut sering membuat gaduh.

Bahkan, rumah kos tersebut disinyalir warga sering digunakan untuk berbuat mesum oleh para penghuninya. Penghuni kos acap kali tepergok warga memasukkan pemuda ke dalam kamar kos tersebut saat malam hari. Perilaku tersebut membuat warga sekitar rumah kos geram.

“Setelah kami periksa, memang mereka bukan pasangan suami istri. Tentunya ini melanggar Perda Nomor 13 Tahun 2015 karena bukan suami istri, dan Perda Nomor 2 Tahun 2015 tentang Pengendalian Minuman Beralkohol,” pungkasnya

Sumber berita asli klikjatim
editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Mabuk Lalu Mesum, Empat Pasangan Digerebek Satpol PP Kota Mojokerto di Kos-kosan"