Bermain Mancing di Sawah, Bocah Umur 5 Tahun di Bojonegoro Ditemukan Meninggal Tenggelam

Polisi memeriksa kondisi bocah korban tenggelam di Desa Kedungrejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

CERITARELAWAN.ID, Bojonegoro – Banjir yang melanda Dusun Karanglo Desa Kedungrejo Kecamatan Baureno memakan korban jiwa. Seorang bpcah laki-laki bernama M. Dzeno Saputro (5), warga setempat ditemukan meninggal dunia karena tenggelam di sawah. Lokasi sawah  tempat korban meninggal memang terendam air banjir cukup dalam.

Sepertti dikutip dari klikjatim.com Kapolsek Baureno, AKP Suwaji menjelaskan, memang benar ada kejadian anak meninggal dunia akibat tenggelam di sawah di Desa Kedungrejo Senin (4/1/2021). “Kami masih melakukan evakuasi korban di lokasi kejadian,” kata dia. 

Hal senada disampaikan Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Bojonegoro, Beny Subiakto. Dia menjelaskan, persitiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu ayah korban, Suwarno dan istrinya Awet sedang duduk di depan rumahnya ketika banjir melanda. Keduanya mengetahui anaknya sedang bermain atau mancing di sawah miliknya yang berada tepat di sebelah utara rumahnya.

Ketika itu kondisi sawah tersebut sedang tergenang air banjir. Dikira korban lagi asyik  bermain air, mendadak Suwarno panik melihat anaknya sudah tidak terlihat di tempatnya bermain sekitar pukul 12.30 WIB. Ibu dan ayah korban kemudian mencari anaknya di sekitar lahan sawah miliknya namun tetap tidak melihat korban.

Suwanto akhirnya meminta bantuan Ajianto yang kebetulan pada saat itu sedang bekerja di rumahnya untuk membantu mencari keberadaan korban di sekitar lokasi persawahan tersebut. Saat itu Ajianto sempat melihat pancing milik korban korban untuk bermain tersebut tergeletak di pinggir sawah. Saksi kemudian melanjutkan mencari korban ke sekitar sawah.

Hasilnya, korban ditemukan tenggelam di dasar sawah dengan kedalaman air sekitar 1,5 meter. Sawah cukup dalam karena sebelum banjir sempat dikeruk tanahnya. “Saat korban ditemukan kondisinya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Diduga korban terpleset dan jatuh ke dalam sawah pada saat bermain,” kata Beni Subiakto. 

Sumber berita asli klikjatim
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Bermain Mancing di Sawah, Bocah Umur 5 Tahun di Bojonegoro Ditemukan Meninggal Tenggelam"

BACA JUGA
close