Mayat Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Ladang Tebu



CERITARELAWAN.ID, Jombang - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di ladang tebu di Dusun Banjarsari, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Sabtu (30/1/2021).

Dikutip dari jatimnow.com mayat yang tinggal tengkorak dan tulang itu ditemukan pertama kali oleh Muliyono warga sekitar dengan kondisi tengkurap dan membusuk.

"Saya mau cari rumput untuk pakan ternak dan mencium bau tidak enak. Lalu saya pulang untuk jual sapi ke Pasar Ngoro. Usai jual sapi, saya ajak keponakan dan Kepala Dusun untuk cari asal bau tidak enak itu, ternyata orang meninggal," kata Muliyono.

Muliyono menambahkan, bau tidak sedap itu sudah tercium oleh warga dan dikira dari berasal dari kandang ayam yang baru panen.

"Dikira bangkai ayam dari kandang karena baru dipanen," ujar dia.

Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas menjelaskan korban diperkirakan meninggal sekitar kurang lebih lima hari.

"Diperkirakan meninggalnya sudah lima hari karena sudah dalam bentuk tengkorak dan tulang belulang. Untuk penyebabnya masih kita dalami dan menunggu hasil otopsi," jelasnya.


Yogas menyebut, tengkorak itu memiliki ciri-ciri memakai kaus, celana jins warna biru, sepatu warna merah dan jam.

"Warga sekitar tidak ada yang kehilangan, bagi masyarakat yang kehilangan segera menghubungi Polsek Mojowarno. Saat ini jasad berada di Rumah Sakit Umum Jombang," pungkasnya. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Mayat Seorang Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Ladang Tebu"

BACA JUGA
close