Motor Out of Control, Seorang Pengendara Tutup Usia


CERITARELAWAN.ID, MOJOKERTO - Kecelakaan tunggal terjadi di di Jalan Raya Menanggal, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (24/1/2021).

Korban bernama M .Heru (36) warga Desa Gedangrowo, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo tersebut meninggal seketika di lokasi kejadian karena luka parah di kepala.

"Penyebab kecelakaan sepeda motor yang merenggut satu korban diduga kendaraan selip sendiri atau Out of Control sehingga terjadilah fatalitas kecelakaan," ungkap Kasatlantas Polres Mojokerto  AKP Randy Asdar seperti dilansir dari Surya.co.id, Minggu (24/1/2021).

Randy menjelaskan kronologi kejadian berawal korban mengendarai motor Yamaha Mio warna merah S 3811 NAH, dari Mojosari menuju arah Mojokerto. Situasi lalu lintas saat kejadian relatif lengang.

Pengendara motor diduga kehilangan kendali sehingga menabrak trotoar jalan. 

Sontak, korban jatuh tersungkur dari atas motor dalam kondisi bagian kepala mengalami luka parah hingga terbentur aspal. 

"Korban meninggal di lokasi kejadian. Jenazah korban sudah dievakuasi  ke RSUD Prof.Dr. Soekandar, Mojosari," pungkas  Randy. 

Sumber berita asli Surya.co.id
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Motor Out of Control, Seorang Pengendara Tutup Usia"

BERITA MENARIK LAINNYA
close