Pengurus PMI Kota Serang Resmi Dilantik


CERITARELAWAN.ID, Serang - Hari senin, (25/1/2021) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Serang melaksanakan Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Masa Bakti 2020-2025 bertempat di Ballroom Hotel Horison Ratu Kota Serang.

Kegiatan dilaksanakan mengikuti protokol kesehatan Covid 19, diikuti oleh dewan kehormatan dan pengurus PMI Kabupaten dihadiri oleh Forkompida Kota Serang dan PMI Provinsi Banten beserta undangan perwakilan dari PMI Kabupaten/Kota se Provinsi Banten. 

Pelantikan pengurus PMI dipimpin langsung Wakil Ketua PMI Provinsi Banten Rahmat. Dalam pelantikan, Anggota DPR RI komisi III Adde Rosi Khoirunnisa didaulat sebagai Ketua PMI Kota Serang.

Adde Rosi Khoirunnisa mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan untuk lima tahun kedepan, PMI Kota Serang diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan sesuai prinsip-prinsip dasar Gerakan Internasional Palang Merah Indonesia.


“Setiap ada bencana alam dan kemanusiaan, ada relawan-relawan PMI selalu terdepan hadir dalam upaya penanganan, bersama dengan relawan organisasi lainnya. Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini pun, eksistensi PMI juga dapat terlihat dalam upaya penanganannya,” ucapnya.


Selanjutnya, Wakil Wali Kota Serang Subadri Ushuludin ikut didaulat sebagai Ketua Penasehat PMI Kota Serang, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para relawan PMI atas peran sertanya selama ini dalam upaya penanganan Covid-19 dan sosialisasi protokol kesehatan di Kota Serang.

“Semoga PMI Kota Serang senantiasa menjadi organisasi kemanusiaan terdepan yang memberikan layanan berkualitas kepada masyarakatnya,” ungkapnya.. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pengurus PMI Kota Serang Resmi Dilantik"

BERITA MENARIK LAINNYA
close