Peringati Hari Jadi, JRA Batoro Katong Ponorogo Gelar Tasyakuran


CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Untuk memperingati Hari Lahir ke Empat Jamiyyah Ruqyah Aswaja (JRA) Batoro Katong Ponorogo mengadakan Tahlil Akbar dan Tumpengan bertempat di Masjid NU Ponorogo hari kamis, (14/01/2021).

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan sholawat dan rotibul Haddad oleh group habsyi Kyai Ageng Imam Musakaf Sukorejo 

Usai pembacaan sholawat dilanjut sambutan pengurus JRA Batoro Katong Ponorogo kemudian prosesi ruqyah massal, dan terakhir adalah potong tumpeng sebagai puncak acara.

KH. Bachtiar Harmi selaku dewan penasehat JRA Batoro Katong Ponorogo menyampaikan kepada para suwuker bahwa dengan memperingati hari lahir JRA ke empat ini, hendaknya menjadi pemicu semangat untuk melakukan perubahan yang lebih baik kedepan, baik dalam aspek lahiriah seperti peningkatan kualitas dalam membaca Al-Qur'an, dan aspek batiniah yakni dengan menata hati agar dalam meruqyah ikhlas tidak mengharapkan imbalan apapun dan hanya berharap mendapatkan Ridho Allah Swt. 

Ustadz Ali Sukron Pengurus Wilayah JRA Jawa Timur menambahkan kepada para suwuker JRA Batoro Katong Ponorogo diharap agar semakin semangat dan istiqomah dalam mendakwahkan AlQur'an sebagai syifa', kemudian ia mempin ruqyah di depan para jamaah. 

Pewarta Mukhlas Habibi
Editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Peringati Hari Jadi, JRA Batoro Katong Ponorogo Gelar Tasyakuran"

ceritarelawan.id portal informasi relawan dan umum. Menyajikan News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial dan Wisata