Pesta Oplosan Malam Tahun Baru di Kediri, 4 Orang Nyawanya Melayang 5 Opname


CERITARELAWAN.IDKediri - Pesta miras oplosan di malam tahun baru di Kota Kediri membawa petaka. 4 orang anggota jamaah oplosan mati mengenaskan, sementara 5 orang lainnya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dikutip dari klikjatim.com “Pesta oplosan minuman keras terjadi di Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri pada malam tahun baru Kamis 31 Desember2020 hingga Jumat 1 Januari 2021. Korbanya 9 orang warga mengalami overdosis (OD) diduga usai mengkonsumsi miras,” kata Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Gilang Akbar.

Dari data dan informasi yang dikumpulkan, awalnya sembilan orang pria menggelar pesta minuman keras di Dusun Besowo Timur, Desa Besowo, Kecamatan Kepung. Pesta tersebut diduga dilakukan dalam menyambut pergantian tahun.

Mereka mulai minum miras, sejak Kamis (31/12/2020) pagi hingga Jumat (1/1/2021) malam. Sedangkan miras yang dikonsumsi dari jenis arak yang dioplos atau campur dengan minuman ringan bersoda. Usai pesta miras, para peserta mulai mengalami gejalan keracunan seperti mual muntah dan lemas.

Para korban dibawa oleh keluarganya masing-masing ke rumah sakit. Namun dari 9 orang peserta oplosan, 4 di antaranya tidak bisa ditolong nyawanya. Sementara 5 lainnya masih dalam perawatan tim medis rumah sakit.

Keempat korban telah dimakamkan. Sedangkan lainnya dikabarkan sedang menjalani perawatan. Terkait kasus tersebut, pihak kepolisian kini melakukan serangkaian penyelidikan.

Pewarta amin

Editor nur

 

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pesta Oplosan Malam Tahun Baru di Kediri, 4 Orang Nyawanya Melayang 5 Opname"

BACA JUGA
close