Pikap Isi 15 Orang Terguling, Dua Penumpang Tewas


CERITARELAWAN.ID, Pamekasan
 – Terjadi kecelakaan tunggal, mobil pikap bermuatan 15 orang terguling di Gunung Kondur, Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (26/1/2021).

Dari keterangan yang didapat, dua orang meninggal dalam kecelakaan tersebut, merupakan seorang perempuan asal Arosbaya Bangkalan.

“Innalillahi wainna ilaihi raajiuuun. kecelakaan tunggal mobil Pickup isi lima belas penumpang.infonya sementara satu yang meninggal,” ujar warga setempat dalam video yang beredar di sosial media.

Dalam video tersebut warga mengungkapkan, lokasi kecelakaan sekitar dua kilometer dari pasar batu Bintang.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Bambang Budianto mengatakan, bahwa anggota lantas sedang mengecek dan melakukan olah TKP.

Satu orang dikabarkan meninggal dunia di Puskesmas menyusul satu orang korban yang meninggal di lokasi kejadian. Total korban meninggal akibat insiden yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB itu saat ini berjumlah dua orang.

Informasi yabg berhasil dihimpun, saat itu pikap berpelat nomor M 9166 GC itu hendak perjalanan ke Bujur Barat. Penyebab, kronologi dan identitas korban kecelakaan sejauh ini masih sedang dikonfirmasi ke petugas yang berwenang.

“Satu orang meninggal di tempat kejadian dan satu orang menyusul meninggal di Puskesmas,” kata Kapolsek Batumarmar, Iptu Safril Selfianto.

Menurutnya, mobil pikap saat itu disopiri Santoso (32) asal Dusun/Desa Tambaan Barat, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten Bangkalan. Kedua korban yang meninggal satu perempuan dan satu seorang pria. “Dua meninggal. Lainnya luka ringan,” tutupnya.

Sumber berita klikjatim.com

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pikap Isi 15 Orang Terguling, Dua Penumpang Tewas"

BERITA MENARIK LAINNYA
close