Pria yang Viral Salat di Jalan Raya Banyuwangi Kembali Berulah

Pria berjubah dan bersurban berjalan santai di tengah jalan raya di Banyuwangi

CERITARELAWAN.ID, Banyuwangi Seorang pria berjubah dengan kepala dibalut sorban berjalan santai di tengah Jalan Raya Genteng yang sedang ramai kendaraan, tepatnya di Dusun Yosomulyo, Desa/Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.

Pria tersebut diduga orang yang sama dengan pria viral lantaran melaksanakan salat di tengah jalan raya di lokasi yang sama. Diketahui pria itu bernama Wawan (43) yang disebut mempunyai riwayat gangguan jiwa sepulang dari merantau.

Dalam keseharian, Wawan tidak menunjukan perilaku gangguan jiwa, seperti umumnya orang sehat. Dia setiap hari berladang di sawah. Dia tinggal bersama istri dan satu anaknya serta kedua orangtuanya di Dusun Krajan, Desa Tampo, Kecamatan Cluring.

Seperti yang diceritakan Yudi (45), tetangga Wawan. Bahwa dalam kesehariannya Wawan tidak menunjukan kelainan jiwa. Namun akhir-akhir ini Wawan sering marah dan berperilaku aneh.

"Sering berjubah dan berjalan di tengah jalan raya," tambah Yudi, Minggu (24/1/2021).

Yudi berharap agar pihak terkait seperti pemerintah desa segera memperhatikan kondisi Wawan. Sebab perilaku Wawan berpotensi membahayakan orang lain.

Sumber berita Jatimnow.com

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pria yang Viral Salat di Jalan Raya Banyuwangi Kembali Berulah"

BERITA MENARIK LAINNYA
close