Sadis! Kakak di Bunuh Adik Pakai Cangkul

Proses penangkapan kakak pembunuh adik di Pasuruan

CERITARELAWAN.ID, Pasuruan - Seorang kakak tega membunuh adiknya dengan cangkul, sekitar pukul 10.00 Wib, Senin (25/1/2020). Peristiwa berdarah ini membuat warga Dusun Balai Panjang, Desa Pandean, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan gempar.

Pelaku yang bernama Mustofa alias Tofa itu kabur usai Safir, adiknya tak bernyawa bersimbah darah.

"Kejadian pembunuhannya sekitar pukul 10.00 Wib. Saat itu korban tengah tidur di kamar bersama ibunya," jelas Kapolsek Rembang, Polres Pasuruan, AKP Sariyanto.

Warga yang mengetahui peristiwa itu kemudian melapor ke Mapolsek Rembang dan sebagian langsung mengejar pelaku. Pencarian yang dilakukan ke setiap sudut kampung. Namun keberadaan pelaku tidak kunjung diketahui.

Setelah satu jam mencari, pelaku akhirnya ditemukan tak jauh dari Pos Lalu Lintas Pier Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan. Warga yang geram sontak mengejar pelaku, bersama Polisi Lalu Lintas dan TNI yang berjaga di sekitar lokasi.

"Yang nangkap pelaku pertama kali tadi anggota Lalu Lintas Pos Pier. Sempat berkelahi. Kemudian dibantu anggota dari Polsek Rembang, karena kebetulan tadi pas operasi yustisi," ungkapnya.

Setelah diborgol oleh polisi, pelaku dievakuasi ke RSUD Bangil untuk proses pengobatan luka pada tubuhnya.

"Saat coba diamankan amggota lalu lintas tadi pelaku sudah bercucuran darah, entah itu luka dari mana. Masih diselidiki," terangnya.

Sariyanto menambahkan, setelah pelaku diamankan muncul informasi jika pelaku punya penyakit kejiwaan dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa (RSJ).

"Barusan saya dapat kabar dari pak lurah jika pelaku ini pernah dirawat di RSJ. Tapi kita tunggu hasil penyelidikan Satreskrim Polres Pasuruan dulu," tambahnya.

Menurut Sariyanto, penanganan kasus ini sudah dilimpahkan ke Satreskrim Polres Pasuruan.

Sumber berita jatimnow.com