Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Salat Gaib Doakan Korban Jatuhnya Sri Wijaya Air


CERITARELAWAN.IDSidoarjo – Personel Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar Salat Gaib untuk mendoakan korban pesawat Sri Wijaya Air SJ 182  rute Jakarta – Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Hari Sabtu (9/1/2021) lalu.

Salat Gaib ini digelar di Masji As Siddiq, kompleks Mapolres lama di Jalan RA Kartini, Senin (11/1/2021) pagi. “Salat gaib ini merupakan bentuk empati kami kepada keluarga korban sekaligus mendoakan agar arwah para korban di terima di tempat terbaik di sisi Nya,” tutur Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Wikha Ardilestanto, seperti dilansir dari klikjatim.com

Mantan Kasatlantas Gresik ini menerangkan, Salat Gaib ini diikuti puluhan anggota usai menggelar apel pagi. “Kami berharap jenazah para korban bisa segera ditemukan agar bisa dikebumikan dengan layak. Kami juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para keluarga korban, berharap mereka tabah dan ikhlas,” imbuh Wikha.

Seperti diketahui, pesawat Sri Wijaya Air SJ 182 yang membawa 50 penumpang dan 12 kru, jatuh di Kepulauan Seribu pada Hari Sabtu siang. 

Pesawat naas tersebut lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta menuju Pontianak pada pukul 14.36 WIB. Namun berselang empat menit kemudian, pesawat buatan tahun 1994 tersebut hilang kontak.

Saat ini, tim penyelam telah berhasil menemukan serpihan pesawat di dekat Pulau Lancang dan Pulau Laki Kepulauan Seribu

Sumber berita asli klikjatim
editor nur
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Satlantas Polresta Sidoarjo Gelar Salat Gaib Doakan Korban Jatuhnya Sri Wijaya Air"

BACA JUGA
close