Terlindas Trailer, Emak-emak Pemotor di Surabaya Kritis



CERITARELAWAN.ID, Surabaya - Seorang emak-emak yang mengendarai motor Vario bernopol L 2490 UG terlindas trailer di kawasan Pondok Benowo Indah, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Surabaya, Jumat (29/1/2021).

Korban bernama Siti Indasa Fitria (40), warga Griya Surabaya Asri, Kelurahan Sumber Rejo, Kecamatan Pakal. Ia terlindas trailer nopol L8117 UT yang dikemudikan Sulaiman (48) asal Tenggumung Wetan Garuda 3-35, Kelurahan Wonokusumo, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Kondisi korban kritis dan separuh badannya remuk.Korban telah dievakuasi ke RSU Dr Soetomo oleh PMI Surabaya. Sedangkan motor dan trailer serta sopir diamankan jajaran Polsek Pakal.

Kapolsek Pakal, Kompol M Khoiril membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Menurutnya, korban jatuh tergelincir karena hilang kendali dan terlindas truk trailer saat menyalip dari kiri.


"Korban menyalip dari kiri. Karena jalan kurang bagus, korban terjatuh karena oleh dan terlindas trailer. Korban telah dievakuasi ke RS untuk mendapat pertolongan," katanya. (Sumber berita Jatimnow.com)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close