Terobos Palang Pintu, Seorang Biker di Surabaya Tewas Terseret KA



CERITARELAWAN.ID, Surabaya - Seorang pengendara motor tewas setelah tertabrak kereta api barang di Jalan Dupak Rukun, Surabaya, Jumat (22/1/2021).
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 Wib. Korban bernama Malidin (69), asal Sampang yang tinggal di Tambak Dalam Baru Barat IV B/19, Asemrowo, Surabaya.

"Benar, kejadiannya tadi pagi. Korban tadi sudah dibawa ke rumah duka," kata Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sigit melalui Kanit Laka Iptu Mix Dimas Respati saat dihubungi jatimnow.com.

Korban yang membawa motor Beat melaju dari arah barat menuju ke arah timur dari Jalan Tambak Mayor dan hendak belok ke kanan.

Saat korban di perlintasan rel Dupak Rukun, palang pintu ditutup karena ada kereta api barang yang melintas.

Korban nekat menerobos palang pintu meski pun mengetahui ada kereta api barang melintas. Korban dan motornya tertabrak hingga terlempar sekitar 10 meter dari palang pintu kereta api.

"Menurut keterangan warga dan penjaga palang pintu perlintasan kereta api di sana, korban ini nekat menerobos. Karena palang pintunya ada celah untuk motor bisa masuk. Akhirnya korban terlempar dan meninggal di lokasi kejadian," jelasnya.

Selanjutnya, korban dievakuasi petugas dari Polsek Asemrowo, BPB Linmas, Posko Terpadu Wilayah Utara dan Kasatgas Kelurahan Asemrowo ke rumah duka.

"Untuk motornya, tadi dievakuasi teman-teman dari Polsek Asemrowo ke Polsek. Keterangan dari Polsek seperti itu," tandas Iptu Dimas yang juga menjabat KBO Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Sumber berita asli Jatimnow.com
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Terobos Palang Pintu, Seorang Biker di Surabaya Tewas Terseret KA"

BERITA MENARIK LAINNYA
close