Tingkatkan Kapasitas, LAZISNU Ponorogo Gelar Pelatihan Pembuatan Video Untuk Medsos



CERITARELAWAN.ID
Ponorogo - Dalam rangka meningkatkan kapasitas dalam mengelola Media sosial di tingkat kecamatan dan desa, NU Care-LAZISNU Kabupaten Ponorogo hari minggu, (24/01/2020) menggelar pelatihan live streaming dan editing video yang dilaksanakan di aula lantai 2, kantor NU Care-LAZISNU, Jalan Gondosuli No. 21 Ponorogo, 

Acara diikuti oleh perwakilan Lazisnu Setiap Kecamaytan yang ada di Kabupaten Ponorogo.

Didik Eko Suryanto Lazisnu Ponorogo mengatakan Pelatihan bertujuan untuk memperindah medsos agar mudah diterima dan disaksikan disegala lapisan masyarakat untuk lebih care dan berzakat, infaq dan sedekah di NU Care-LAZISNU,”.

Aneka keterampilan harus dimiliki tim NU Care-Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU). Termasuk dalam pembuatan konten video yang diunggah di media sosial atau medsos. Terangnya.

Didik Pemateri kegiatan ini mengungkapkan Awak media NU Care-LAZISNU Kabupaten Ponorogo harus memiliki kemampuan lebih dalam mengudarakan segala kegiatan di kecamatan dan desanya. Hal itu sangat penting karena di era digital, warga lebih senang mencari informasi melalui media online. Baik medsos seperti facebook, instagram dan youtube. Untuk berita juga sekarang media masa online lebih diminati,"

"Semoga dengan pelatihan NU Care Lazisnu Ponorogo bisa memperindah tayangan atau tampilan agar bisa sebagai sumber informasi dengan tidak membosankan para pencari informasi," Tambahnya.

Sementara itu, Nasroh Wahab Sya'roni salah satu peserta pelatihan mengaku sangat termotivasi sekaligus menambah kompetensi di bidang video.

"Alhamdulillah, dapat ilmu baru dan sangat bermanfaat, semoga pelatiahn ini bias dikembangkan sampai tingkat Kecamatan syukur syukur sampai tingkat desa” Pungkasnya (Cak Amin)

 

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Tingkatkan Kapasitas, LAZISNU Ponorogo Gelar Pelatihan Pembuatan Video Untuk Medsos"

BERITA MENARIK LAINNYA
close