Truk Tercebur ke Sungai, Seorang Sopir Kehilangan Nyawa


CERITARELAWAN.ID, Kediri – Truk pangangkut pasir di Kediri kehilangan nyawa setelah truk yang dikendarainya tercebur di Sungai Brantas Dusun Tempursari, Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri.  Korbam diletahui adalah Imam Hambali (33) warga Desa Ngadi, Kecamatan Mojo.

Kabag Ops Polresta Kediri Kompol Abraham Sisik mengatakan, pihaknya menerima laporan kejadian truk tercebur sungai,  Kamis (21/1/2021).  “Setelah menerima laporan dari masyarakat, kami langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Kami merespon dengan cepat dengan meminta bantuan mobil derek untuk mengevakuasi truk,” kata Kompol Abraham.

Dijelaskan, dari keterangan sejumlah saksi, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, Imam Hambali datang ke tambang pasir untuk menaikkan pasir ke mobilnya. Tetapi, tiba-tiba mobil terperosok dan tercebur ke sungai. Korban yang berada di bagian kemudi tidak sempat menyelamatkan diri.

Sulitnya medan membuat proses evakuasi berlangsung dramatis. Dengan dibantu warga, jenazah Imam dievakuasi dari dalam truk setelah sebagian badan truk terangkat. Setelah memakan waktu kurang lebih 3 jam, akhirnya bangkai truk dengan nomor polisi AG 9322 UT akhirnya dapat diangkat. Sementara itu untuk mengetahui penyebab pasti peristiwa ini, Polresta Kediri masih mendalami keterangan saksi.

Termasuk memeriksa kelayakan kendaraan yang dikemudikan oleh korban tersebut. Polisi juga akan melakukan penyelidikan terhadap peristiwa penambangan pasir yang diduga ilegal di kawasan tersebut, sebab sebelumnya, pihak kepolisian telah melakukan penutupan.

Sumber beritaasli klikjatim.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url