Truk Terguling di Tawangmangu, Ribuan Botol Minuman Berhamburan di Jalanan

Truk pengangkut minuman isotonik terguling di Tawangmangu. (Foto: Istimewa)

CERITARELAWAN.ID, Karanganyar - Truk pengangkut minuman kemasan terguling di jalan tembus di Desa Blumbang, Kecamatan Tawangmangu, Karanganyar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun ribuan botol minuman tumpah berceceran di jalanan.

Berdasarkan informasi dari Satlantas Polres Karanganyar, kecelakaan ini terjadi pukul 04.05 WIB. Truk kontainer Nopol B-9650-KEU, dikemudikan oleh Baskoro (51), Warga Desa Paburan, Kecamatan Kemang, Bogor.

"Semula truk tronton berjalan dari arah timur (Magetan) menuju ke arah barat (Tawangmangu). Setelah perjalanan sampai di TKP tepatnya di tikungan Legender Resto, pengemudi truk mengalami rem blong karena tidak dapat menguasai laju kendaraan," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Widya S Putri, dihubungi wartawan, Jumat (22/1/2021) pagi.

Dalam kondisi rem blong tersebut, lanjutnya, pengemudi truk banting setir ke arah kanan. Sehingga truk tersebut terguling tepat di tepi jalan. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Jadi kecelakaan tunggal. Kondisi sopir truk mengalami luka dan dibawa ke Puskesmas Tawangmangu," imbuh Widya.

Truk terguling membuat ribuan botol minuman isotonik tumpah ruah di sekitar lokasi kejadian. Saat ini sedang berlangsung proses evakuasi truk nahas tersebut.

"Saat ini proses evakuasi menggunakan crane," ujar Kapolsek Tawangmangu, AKP Ismugiyanto saat dihubungi wartawan.

Sumber berita asli detik.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url