Warga Ngawi Temukan Dua Mayat Pria Terapung di Sungai

ilustrasi mr.x

CERITARELAWAN.IDNgawi – Dua mayat pria ditemukan di dua sungai berbeda masuk Kabupaten Ngawi. Satu korban berada di Bengawan Solo dan satunya lagi di Sungai Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe.

“Betul ada dua korban meninggal di dua sungai berbeda, yakni Bengawan Solo dan sungai di Kecamatan Ngrambe,” kata Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Rabu (27/1/2021).

Untuk korban di sungai Kecamatan Ngrambe, kata Winaya telah teridentifikasi, bernama Supriyono (55) warga Desa Babadan, Ngrambe. Korban diduga terpeleset dan tenggelam karena memiliki riwayat sakit stroke ringan. Sedangkan korban yang ditemukan tewas di Bengawan Solo di Desa Kebon Kecamatan Paron belum teridentifikasi.

“Untuk yang ditemukan di Bengawan Solo belum teridentifikasi jenis kelamin pria, jadi Mr x,” ujar Winaya.

Ditambahkan, mayat tersebut ditemukan warga setempat terapung di Bengawan Solo dan segera melaporkannya ke polisi. Jenazah Mr x ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB dan saat ini sudah berada di ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Sekarang korban berada di kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi, bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga silakan bisa dilihat,” pungkasnya

Sumber klikjatim.com

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Warga Ngawi Temukan Dua Mayat Pria Terapung di Sungai"

BERITA MENARIK LAINNYA
close