22 Sekolah di Ponorogo dapat Bantuan Biaya Pendidikan dari Baznas



CERITARELAWAN.ID, Ponorogo - Dalam rangka melaksanakan program Baznas Ponorogo Cerdas Bidang Pendidikan Baznas Kabupaten Ponorogo Menyerahkan Dana Zakat untuk Bantuan Biaya Pendidikan Beasiswa Pelajar Sebanyak 261 Pelajar atau Penerima manfaat di 22 Sekolah jenjang SMP Kabupaten Ponorogo, 

Kholid, S.Ag Wakil Ketua II Bidang Pentasyarufan Baznas Kabupaten Ponorogo mengatakan, "Penyerahan bantuan beasiswa ini untuk jenjang SMP dan diserahkan langsung di Kantor Baznas Kabupaten Ponorogo yang di hadiri oleh Guru atau pegawai perwakilan Sekolah masing masing yang siswa siswinya mendapat bantuan beasiswa. 

Harapan saya dengan bantuan ini semua pihak termasuk para guru dapat mengoptimalkan dan selalu memberi dorongan motivasi semangat belajar para siswanya". Ungkapnya kepada CERITARELAWAN.ID hari rabu, (17/02/2021)

Saya mewakili Baznas Ponorogo mengucapkan terimakasih kami sampaikan kepada para Muzakki dari semua unsur juga Munfiq yang telah menunaikan ZISnya  melalui Baznas Kabupaten Ponorogo, semoga menjadi amal yang baik dan selalu dilimpahkan rizqi yang barokah" terangnya.

Perlu disampaikan untuk Program Ponorogo Cerdas untuk jenjang SMP sederajat sudah berjalan, nantinya akan disusulkan untuk bantuan beasiswa jenjang SD dan SMA sederajat. Tambahnya.

Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan menjadi penyemangat untuk terus belajar dan meraih cita cita di masa depan yang akan datang".(Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close