41 Pendonor Darah di Kota Magelang Mendapat Penghargaan



CERITARELAWAN.ID, Magelang - Bertempat di Borobudur Golf Internasional Magersari Kota Magelang puluhan pendonor Darah Sukarela di Kota Magelang menerima penghargaan. Selasa, (23/02/2021).

Penghargaan diserahkan oleh Plh .Walikota Magelang Drs. Joko Budiyono, MM. didampingi oleh Ketua PMI Kota Magelang Sumartono,SE, MM dan Kepala Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Magelang dr. Bramantyo Angga Kesuma.

Ketua PMI Kota Magelang Sumartono. SE, MM mengatakan Penghargaan diberikan kepada para pendonor darah sukarela yang telah menyumbangkan Darahnya 50 Kali dan 75 Kali.

Sumartono mengungkapkan penyerahan Piagam Penghargaan (DDS) tahun ini secara drive thru berbeda dengan tahun tahun sebelumnya,  biasanya diserahkan di Gedung Gradhika Bhakti Praja oleh Gubernur Jateng, namun  dikarenakan pandemi Covid 19 penyerahan di laksanakan di masing - masing  PMI Kota / Kabupaten di Jawa Tengah. 

Untuk tahun ini piagam yang kita serahkan ada 41 (empat puluh satu) pendonor darah sukarela yang terdiri dari 75 kali, sebanyak 7 ( tujuh) orang, dan 50 kali sebanyak 34 ( tiga puluh empat) orang.  

“Acara hari ini adalah wujud upaya PMI untuk tetap memberikan apresiasi kepada para pendonor yang sudah rutin menyumbangkan darahnya hingga 50 dan 75 kali, dan pelaksanaan acara tetap menggunakan protokol pencegahan penularan Covid-19, ” Pungkasnya.

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "41 Pendonor Darah di Kota Magelang Mendapat Penghargaan"

BACA JUGA
close