Agus Nur Musthofa Pimpin Forpis Kabupaten Lamongan


CERITARELAWAN.ID, Lamongan - Untuk melaksanakan program kerja, Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) Kabupaten Lamongan melaksanakan MUSYAWARAH untuk memilih Kordinator FORPIS periode 2021-2022 bertempat di Aula PMI Kabupaten Lamongan, minggu, (28/02/2021).

Bayu SDM PMI Kabupaten Lamongan mengatakan kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dihadiri oleh Pengurus PMI Kabupaten Lamongan dan diikuti oleh 37 peserta dari 18 PMR Unit yang ada di Kabupaten Lamongan.

Adapun 37 peserta perwakilan dari (MAN 1 Lamongan,SMAN 3 Lamongan, MAN 2 Lamongan, SMAN 1 Kedungpring, SMAN 1 Bluluk, SMK KIBH Lamongan, SMAN 1 Kembangbahu, SMKN 1 Sambeng,SMKN 1 Lamongan, SMAN 1 Ngimbang, SMAN 1 Mantup, SMAN 1 Sekaran, SMAN 2 Lamongan, SMAN 1 Sukodadi, SMAN 1 Babat, SMK Kesehatan Nurul Ummah Babat, SMAN 1 Lamongan). 

Bayu mengungkapkan setelah melalui proses pemilihan alhamdulillah tahun ini Terpilih Koordinator Forpis Kabupaten Lamongan Tahun 2021-2022 yaitu Agus Nur Musthofa dari PMR Unit SMAN 1 Karangbinangun.

Semoga dengan kegiatan ini PMR dapat meningkatkan kualitas pengehtahuan dan keterampilan perwakilan PMR dalam menyalurkan dan mengkoordinir aspirasi untuk mengembangkan peran aktif PMR dalam proses pengambilan keputusan dan kepemimpinan di PMI Kabupaten Lamongan. Terangnya.

Sementara itu Sekretaris PMI Kabupaten Lamongan Soekartono, BA menambahkan semoga dengan adanya reformasi ini kepengurusan yang baru terpilih bisa mengembangkan kapasitas PMR di masing masing Unit serta ikut andil memberikan masukan kepada kegiatan pengembangan SDM PMI Kabupaten dan sebagai motivator relawan Donor Darah di sekolah masing  - masing.

Selain itu PMR diharapkan bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Pungkasnya. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Agus Nur Musthofa Pimpin Forpis Kabupaten Lamongan"

BACA JUGA
close