Dharma Wanita Persatuan (DWP) Trenggalek peduli bencana alam Sulawesi dan Kalimantan



CERITARELAWAN.ID, Trenggalek - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Trenggalek peduli dengan berbagai bencana yang sedang melanda tanah air. Bencana banjir di Kalimantan Selatan, gempa di Sulawesi Barat serta bencana Covid-19 yang sampai saat ini masih belum usai.

Ketua penggerak donasi ini adalah wakil ketua DWP Kabupaten Trenggalek bidang sosial budaya, dr. Wiwit, dalam laporannya menyampaikan bahwa di awal-awal hanya beberapa OPD yang menyetor, Alhamdulillah sampai akhir program terkumpul dana sebesar Rp. 64.855.000,-.

Ketua DWP Kabupaten Trenggalek, Lies Kurniawati Joko Irianto dalam sambutannya menyampaikan bahwa beliau kaget begitu ringannya anggota DWP diajak untuk berbagi di saat pandemi yang belum usai ini, tapi mereka dengan tulus ikhlas bisa saling berbagi, sebagai ketua saya ucapkan terimakasih banyak kepada segenap anggota yang begitu besar kepedulian nya kepada sesama.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa awalnya donasi ini untuk bencana Kalsel dan Sulbar, karena kondisi Trenggalek yang minggu-minggu dan saat ini masih dalam zona merah dan memwrlukan ulur tangan kita semua maka akadnya kita rubah, hasil donasi kita bagi untuk bencana Kalsel, Sulbar serta penahanan Covid-19. Sepenuhnya donasi ini kami sampaikan melaui BAZNAS Kabupaten Trenggalek untuk dikelola dengan baik.

H. Mahsun Ismail, ketua BAZNAS Trenggalek menyampaikan terimakasih atas donasi yang diamanahkan kepada BAZNAS Trenggalek. Ini merupakan wujud syukur yang tinggi ibu-ibu DWP di saat kondisi sulit karena Covid-19, masih bersedia menyisihkan sebagian Rizki untuk sedekah, mudah-mudahan ini menjadi amal khasanah dan saha yakin Allah SWT akan mengganti yang lebih banyak. (Deni Humas Baznas/Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close