Evaluasi Program, PMI Bojonegoro Gelar Muskab



CERITARELAWAN.ID, Bojonegoro - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab). Kegiatan yang berlangsung di Kantor UDD PMI Bojonegoro jalan Sawunggaling, Rabu (4/1/2021) berlangsung dinamis.

Muskab dihadiri pengurus PMI Provinsi Jawa Timur, pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten Bojonegoro, juga perwakilan relawan, dewan pembina PMR dan pengurus PMI Kecamatan. Sekaligus Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Polres dan Dandim 0813 Bojonegoro.

Herry Sudjarwo Ketua PMI Bojonegoro 2015-2020,  saat sambutan mengatakan Muskab ini forum tertinggi PMI, yang berlangsung lima tahunan,".

Herry mengungkapkan, dalam agenda Muskab selain itu mengevaluasi program kerja pengurus 2015-2020, sekaligus menyampaikan program pokok PMI 2021-2026 kepada pengurus mendatang.

Selain itu kegiatan dalam kegiatan Muskab ini dilakukan pemilihan ketua dan menentukan formatur untuk menyusun kepengurusan," terang Herry.

Sementara itu Eddy Purwanto pengurus PMI Provinsi Jawa Timur mengapresiasi perkembangan PMI Kabupaten Bojonegoro yang masuk paling menonjol diantara 38 Kabupaten / Kota se-Jawa Timur. Sekaligus berbagai upaya dan kinerja pengurus sudah dilakukan untuk membantu kemanusiaan.

"Semoga kedepan lebih baik lagi, sekaligus memberikan kontribusi nyata buat masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya," pungkasnya. (Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close