Hiswana Migas Beri Sembako dan Perlengkapan Bayi Untuk Korban Banjir Kalsel



CERITARELAWAN.ID, BANJARMASIN - Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel di posko Tanggap Darurat Bencana (TDB) PMI Provinsi Kalimantan Selatan terus mengalir, kali ini bantuan berupa paket sembako dan popok bayi dari Hiswana Migas DPC Sampit, Senin (8/2/2021).

Bantuan paket sembako dan perlengkapan bayi tersebut dikarenakan banyak korban banjir yang masih membutuhkan dan khususnya balita yang menjadi perhatian utama. 

“Alhamdulillah pagi ini posko TDB PMI Kalsel menerima bantuan dari Hiswana Migas DPC. Sampit berupa 223 paket sembako dan 108 pcs popok bayi. "kata Budi Petugas Posko PMI Provinsi Kalsel

Bantuan paket sembako  berupa minyak goreng, Mie instan, gula, sarden, teh, kopi dan perlengkapan bayi seperti popok bayi diiterima posko TDB PMI Kalsel.

"Bantuan ini dalam rangka Pertamina peduli dan Hiswana Migas DPC Sampit berbagi untuk korban banjir kalsel" ungkap Tiwi Koordinator Hiswana Migas DPC Sampit disela sela penyerahan bantuan

Hasil pantauan hari ini, Kondisi terakhir kabupaten Banjar, air kurang lebih 20 cm masih merendam 5 kecamatan dengan 56 desa dan kondisi tersebut sudah berlangsung sebulan terakhir.

Beruntung jalur menuju lokasi bencana bisa dilalui roda empat meski harus melintas di jalan yang licin, sehingga distribusi bantuan untuk korban bencana bisa dilakukan tepat waktu. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Hiswana Migas Beri Sembako dan Perlengkapan Bayi Untuk Korban Banjir Kalsel"

BACA JUGA
close