Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Lahan PJB Karangkates Malang Terungkap


CERITARELAWAN.ID, Malang - Identitas mayat perempuan yang ditemukan di salah satu lahan PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB) Unit Pembangkitan Brantas yang berlokasi di Desa Karangkates, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang telah diketahui.

Jenazah itu adalah salah satu pemilik warung berinisal MT (55), asal Jalan Abiyoso, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

"Mayat sudah teridentifikasi, polisi mengetahui dari keterangan para warga dan salah satu pihak keluarga. Dugaan dibunuh sangat kuat, kami juga langsung melakukan penyidikan," jelas Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Tiksnarto Andaru, Jumat (12/2/2021). Seperti dikutip dari jatimnow.com

Menurutnya, beberapa saksi juga dimintai keterangan seperti keluarga korban dan kerabat serta saksi.

Seperti diberitakan sebelumnya Mayat Perempuan Badan Terkubur Separo Ditemukan di Mess PJB Karangkates Malang  dengan kondisi jenazah separuh mulai kepala hingga perut masuk ke tanah dan dua kaki di atas permukaan. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan di Lahan PJB Karangkates Malang Terungkap"

BACA JUGA
close