Kebakaran Pasar Kepohbaru Bojonegoro, 50 Kios Hangus

Proses pemadaman dalam peristiwa kebakaran di Pasar Kepohbaru, Bojonegoro

CERITARELAWAN.ID, Bojonegoro – Belasan unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar pasar di Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, tepatnya di Desa Kepoh pada Kamis (18/2/2021) malam. Karena besarnya api, sehingga proses pemadamannya pun dibantu dari PMK Lamongan.

Selain itu, petugas juga sempat kesulitan melakukan pemadam karena banyak warga yang ingin melihat ke lokasi. Informasi yang didapatkan, total ada sebanyak 50 kios lebih ludes terbakar oleh si jago merah.

Dikutip dari KLIKJATIM.Com salah satu pemilik kios Roni mengaku dirinya baru mengetahui terjadi kebakaran setelah diberi tahu warga. Sontak para warga di sekitar langsung menuju toko miliknya untuk membantu menyelamatkan barang dagangannya.

“Tidak sempat buka kuncinya, langsung sama warga dibuka secara paksa, karena api cepat merambat,” ungkap Roni.

Sementara Dinas Pemadam kebakaran Bojonegoro beserta puluhan anggota dan armada pada saat itu masih berjibaku memadamkan api. Proses pemadaman telah dibantu dari jajaran Polres Bojonegoro, TNI, BPBD, Satpol PP dan warga sekitar.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Eva Guna Pandia yang juga turun ke lokasi kejadian mengatakan, untuk penyebab kebakaran masih belum diketahui pasti. Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya peristiwa ini.

“Ya, ada 9 unit pemadam dari Bojonegoro dan juga ada dari Kabupaten Lamongan,” kata Kapolres Bojonegoro.

Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran Pasar Kepohbaru, Bojonegoro terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Tak ada korban jiwa dalam insiden ini. Dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran hebat ini karena korsleting listrik. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Kebakaran Pasar Kepohbaru Bojonegoro, 50 Kios Hangus"

BACA JUGA
close