Longsor Terjadi di Nganjuk, 20 Orang Dikabarkan Hilang

Longsor ngetos nganjuk

CERITARELAWAN.ID, Nganjuk - Selain banjir yang melanda sembilan desa, longsor juga terjadi di Nganjuk. Longsor terjadi Dusun Selopuro, Desa/Kecamatan Ngetos. Dalam musibah longsor di Nganjuk tersebut, 20 orang dikabarkan hilang.

"Iya betul, infonya juga ada tanah longsor. Untuk korban saya belum bisa memastikan. ini saya masih perjalanan untuk memastikan," ujar Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama saat dikonfirmasi detikcom Minggu (14/2/2021).

Harvi belum bisa memastikan terkait dampak longsor Nganjuk yang menerjang warga di RT 01/RW 06 Desa Ngetos. "Untuk dampak kita belum bisa memastikan, nanti saya kabari," tandas Harvi.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Nganjuk Raditya Haria Yuangga saat dikonfirmasi membenarkan ada kabar yang beredar di pesan singkat WhatsApp terkait kabar 20 orang hilang akibat longsor di Dusun Selopuro, Desa/Kecamatan Ngetos, Nganjuk.


"Info yang beredar begitu tapi ini saya juga masih cek ke lokasi," kata Angga.

Info yang beredar, kata Angga, sebelum longsor terjadi, hujan deras turun sekitar pukul 14.30 WIB. Longsor di Nganjuk itu sendiri dikabarkan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

"Infonya yang beredar longsor pukul 18.00 WIB saat hujan deras," tandas Angga. (Cak Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Longsor Terjadi di Nganjuk, 20 Orang Dikabarkan Hilang"

BACA JUGA
close