Mancing di Sungai Belakang Rumah Bocah di Ngawi Tewas Terseret Arus


CERITARELAWAN.IDNgawiSeorang bocah di Kabupaten Ngawi terseret arus sungai di belakang rumahnya. Korban terpeleset saat memancing ikan.

Bocah tersebut Asyam Abiyyu (8) warga Desa Junrejo, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Dia memancing bersama teman-teman lainnya pada Rabu (24/2/2021).

“Saat mancing korban melihat alat jebakan ikan yang terputus, ketika hendak mengambil jebakan tersebut korban terpeleset dan terjatuh kedalam aliran DAM,” kata Kasubag Humas Polres Ngawi, Iptu Supardi. Seperti dikutip dari klikjatim.com

Lanjutnya, korban yang belum bisa berenang akhirnya terseret ke aliran sungai. Teman-temannya yang panik kemudian meminta pertolongan warga dan dilakukan pencarian.

“Sekira pukul 15.30 WIB tubuh korban telah ditemukan kemudian dibawa ke RS Widodo guna pemeriksaan namun korban diketahui telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Pihaknya dan RS Widodo mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap jasad bocah  tersebut didapati pada tubuh terdapat luka lecet diduga benturan dengan bebatuan, namun secara umum tudak ditemukan adanya dugaan kekerasan pada korban.

”Dugaan kami, dari hasil visum pihak RS Widodo dan inafis Polres Ngawi, korban meningal dunia akibat hanyut dan ada lecet di tubuhnya. Murni karena kecelakaan,” terangnya.

Keluarga korban menerima atas kejadian tersebut sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan otopsi. Jenazah tersebut diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Cak Amin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Mancing di Sungai Belakang Rumah Bocah di Ngawi Tewas Terseret Arus"