Pajero Sport Tersambar Kereta di Pasuruan, Polisi: Tiga Orang Terluka

Kondisi mobil Pajero Sport yang tersambar kereta di Pasuruan

CERITARELAWAN.ID, Pasuruan - Kecelakaan melibatkan Kereta Api (KA) Komuter 685 dan mobil Mitsubishi Pajero Sport di Desa/Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan sudah ditangani kepolisian setempat.

Dikutip dari jatimnow.com Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti menyebut, dari lima penumpang mobil Pajero, tiga di antaranya mengalami luka. Ketiga korban luka sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Masyitoh Bangil sejak Jumat (12/2/2021) malam.

"Mobil Mitsubishi Pajero Sport itu ditumpangi keluarga yang berasal dari Sidoarjo," ujar Marti, Sabtu (13/2/2021).

Menurut Marti, dari tiga korban luka, satu diantaranya adalah pengemudi mobil tersebut.

"Pengemudi mengalami luka berat dengan pendarahan dari hidung dan patah rahang kanan. Sedangkan dua penumpang lainnya mengalami luka ringan. Dua lagi selamat," papar Marti.

Dari keterangan saksi dan hasil olah TKP, Pajero itu sebelumnya melaju dari arah barat ke timur. Saat kendaraan berbelok ke selatan untuk menyeberangi perlintasan rel kereta api, diduga pengemudi tidak konsentrasi sehingga tersambar kereta yang juga melaju dari arah barat ke timur.

"Diduga pengemudi kurang hati-hati dan konsentrasi, sehingga mengakibatkan kecelakaan," tandasnya.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Pajero Sport Tersambar Kereta di Pasuruan, Polisi: Tiga Orang Terluka"

BACA JUGA
close